Senin, 28 Januari 2013

Kucingku

Hai Sahabat *ala Fiyya 93*
aku mau ngepos tentang kucingku, sebenarnya aku mau ngepos tanggal 18 Januari 2013 kenapa? karena tepat 3 bulannya Kucingku yang satu ini paling unyuuu banget meninggal T^T

Sudah sahabat *ala Fiyya 93* jangan sedih lagi yang bener "Ayu jangan sedih lagi!" iya kaan? aku mau ngepos tentang kucing-kucingku yang berjumlah 4! langsung liat ajaa


Otong, fotonya berwibawa banget e..

Ini yang pertama..
Nama     :  Tong MarOtong
Lahir       :  Kurang tau soalnya pas beli nih kucing penjualnya lupa-_-
Kelamin  :  Jantan
Hobi       :  Tidur, Nyakar Kaki, Keluar masuk rumah, dan ngganggu kucing lain
Phobia    :  Takut Tikus, Takut Kucing Jawa yang lebih besar dari dia

Yaaak ini kucingku namanya Tong MarOtong biasa dipanggil Otong, ini kucing lahirnya aku dan penjualnya nggak tau coba-_- tapi aku tanya Dokter Hewan dia berumur kira-kira sampai sekarang tuh 6 atau 7 tahun. Jenis Himalaya Jantan. Biasanya kucing tuh nyari tikus kalau Otong ini ada tikus dia yang lari coba ada "TIKUS", kucing macam apa itu-_- dia juga takut Kucing Jawa yang bernama Jamal Mirdad pa yaa lupa aku yaaa karena badan si Kucing Jawa tuh lebih besar daripada Otong. Aku pernah dimarahi si Dokter karena Otong terlalu gemuk dia pernah berbobot 8kg dan aku dimarahin-_-. Gak suka yang namanya Kotor
 atau Basah.




Otong ini hobinya tidur, bermalas-malasan kaya yang punya huehehe... dia suka ngganggu kucing lain tapi nggak mau diganggu coba, suaranya lucu kayak "tanya sendiri dan dijawab sendiri" sayangnya nggak aku rekam, Otong suka sama kaki yang sedang jalan jadi kudu ati-ati tapi itu dulu sekarang udah tenang yaa Tong disana^^

Bingo! Otong udah mati Kamis, 18 Oktober 2012, Jam 03.00. pas itu Aku, Kakakku (cewek) nangis mungkin kaget yaa soalnya pas malem dia sama aku masuh mainan dan mungkin juga kucing pertama aku. 
나도사랑 오통~~


                                                                       Cleopatra
Ini yang ke-dua
Nama   :   Cleopatra / Cleo
Lahir    :   Kurang tahu, karna dubuku kesehatannya kosong
Hobi    :   Makan, Tidur
Phobia :   Belum diketahui (?)

Ini kucingku yang ke dua namanya Cleo, umurnya kira-kira 1 tahun lebih tua daripada Otong. Ini kucing penuruuuut banget. aku nggak tau dia phobia sama apa karena kerjanya dia makan dan tidur. dia ditempatku udah ngelahirin 12 anak dan ditanganku sekarang cuma 3-_-. Ini Kucing selalu membiarkan kotorannya dimana-mana padahal betina jauh sama Otong nieh jangan-jangan ketuker rohnya(?)

Pendiem tapi cakar dan gigitannya bray tajem, belum pernah dicakar sih tapi kakakku pernah. Paleng suka kalau lehernya dielus-elus. ini Istrinya Otong dengan pernikahan paksa oleh Otong sendiri. mereka berdua pasangan tapi nggak akur karena Cleo nggak mau sama Otong tapi Otong mau sama Cleo*muter-muter*


                                                                           MoMo

Ini Kucing ku yang ke-3
Nama     :   MoMo Miyoki
Lahir      :    22 Juni 2012
Hobi      :    Nyakar tangan, ngusek-ngusek di kaki.
Phobia   :    Takut suara sabetan sapu lidi, turun tangga

Ini Kucing ku namanya MoMo Miyoki, kayak nama Jepang sih sebenernya tapi aku suka itu. gak tau kenapa pas pasang foto ini di hp Ninda ngomong "Rupane koyo Kowe"-_- padahal gak ada mirip-miripe. ini sebenernya kucing ini Kembar yang satu ku namai MoMo Miyoka. MoMo Miyoka aku kasih ke temennya sodaraku soalnya anaknya kepingin sih yaudah aku kasih._.

MoMo ini sukanya nyakar tanganku kalau aku mau nyuci tempat makanannya. MoMo ini kucing galak yang aku punya dia sering ngejar tikus, cicak tapi dia takut suara sabetan sapu lidi dan turun tangga ckckc. MoMo, Cleo, Otong semua kalau makan milih-milih merk!

MoMo hidungnya mancung bukan pesek, telingan panjang, ekornya ada coklatnya tapi secuil kayak tompel gitu wkwk

                                                              Duplikatnya Otong 

ini kucingku yang ke-4!
Nama    :     Otong Second
Lahir     :     13 Desember 2012 
Hobi     :     Tidur di mangkok tempat minum atau makan,
Phobia  :     belum diketahui

Kucing ini duplikatnya otong kenapa? dari segi muka dan tubuh dia termasuk jenis himalaya sama seperti Otong. oleh sebab itu aku kasih Otong Second. Hobinya tidur di tempat makan atau tempat minum mungkin karena faktor sempit dan hangat.

Mewarisi sifat ayahnya yaitu si Otong, sifatnya yaitu suka nggangu kucing laim tapi nggak mau di ganggu. Phobia dia belum diketahui soalnya dia gak takut kotor, takut air nggak juga mungkin kaget aja dia ntar nyakar juga. 

Molkang

Kucingku yang ke-5
Nama      :   Molkang
Lahir       :   13 Desember 2012
Hobi       :    Menyendiri
Phobia    :    Belum tahu

Namanya Molkang kaya nama Korea kan?. ini kembaran tapi tak sama kembaranya yaitu Otong Second. Molkang sering banget diganggu sama Otong Second jadi dia mungkin takut habis itu menyendiri wkwkw. Molkang mempunyai hidung pesek, mata melolok, ekor kecoklatan. 

Ini kucing mewarisi sifatnya Cleo yaitu penurut. ini kucing penurut banget. kalau jalan masih rada kepleset-kepleset gitu lucu gitu wkwk



 Tong MaOtong T^T


MoMo Miyoki

Sampai sini dulu sahabat wkwk.. cuma bisa ngepost sampai sini, foto Cleo, Otong Second, dan Molkang belum dapet yang bagus mungkin menyusul hehehe






Tidak ada komentar:

Posting Komentar