Selasa, 29 Januari 2013

EXO

안녕하세요.....
Sapaanya udah Korea, sepertinya sekarang aku au ngepost tentang Korea nih^^ ini post yang rada berbeda ya mungkin. soalnya aku mau bahas apa yang dibahas Novia, Sherly dkk bahas yaitu tentang Illuminati.

Mungkin kalau bahas EXO. Boyband naungan SMent ini tidak sedikit menarik perhatianku, Soalnya pas awal lagu udah nyeremin gitu tapi asik didenger...



Kenapa pas Sherly temen aku yang ngaku-ngaku kembarannya Yoona SNSD ini bilang Illuminati dikepala terbesit musik EXO yang berjudul MAMA. EXO sendiri dibagi menjadi 2 yaitu EXO-M dan EXO-K yang masing-masing beranggotakan 6 kalau ditotal 6 + 6 = 12.




                                                                        EXO-K


                                                                          EXO-M

Apa pendapat kalian? Awal lirik "Careless, Careless. Shoot Anonymous,Anonymous. Heartless, Mindless. No one, Who care me?" itu nyeremin tapi asik didengar, seperti sebuah mantra menurutku karena mereka menyanyikan bersama-sama. kemarin habis nyari-nyari bahan tentang EXO di Google penasaran arti lirik Anonymous setelah dibuka artinya Orang-orang yang membasmi illuminati .


6 + 6 = 12, kenapa harus 6? dan kenapa durasi Music Video juga 6? kenapa judulnya "MAMA"? enggak "PAPA"? Kalau diseacrh beberapa info di google MAMA artinya Monster.Tuhan. kukira sebelumnya artinya "IBU" hehehe


Tapi pas lirik "MAMA" kenapa gaya dancenya begitu?-_-

Kalau diperhatikan gak sengaja atau memang sengaja bahwa formasi dancenya membentuk segitiga. yak! Segitiga atau piramid selalu disangkut pautkan dengan simbol illuminati.


Gak tau kenapa pas cuma dancenya doangyang bentuk segitiga sepertinya ada yang lain... jadi nonton ini video aku berulang-ulang hueheh tapi tetep aja gak hafal selain Kris, Tao, Chanyeon, dan Kai.


Setelah diputer-puter ulang ternyata nggak cuma dancenya atau latarnnya aja yang nyeremin atau berbentuk segitiga. tetapi dari Kostum! 



Dan kalau Sherly ngomong tentang mata satu, aku berfikir bajak laut gimana?illuminati juga?:|. Mumpung punya lambangnya EXO nih. memang Unik tapi kenapa bentuknya harus begitu.




Pertama lihat latar tempatnya begitu aku takjub gitu wkwk tapi stelah di search di Google itu lambang Segitiga Od David. Lambangnya disispkan segitiga juga ternyat.

Cuma bisa segini yang aku tahu tentang EXO... kalau aku ada lagi tentang EXO tenang aja ntar aku post. Ini semua cuma cerita jadi nggak usah dipercaya banget atau malah dianut dimasukin hati nyess gitu. Ini semua cuma Konsep cuam mau menuh-menuhin isi blog doang.

감사합니다 telah berkunjung















Tidak ada komentar:

Posting Komentar