Sabtu, 26 Januari 2013

Kaito Kid

Hai-Hai, Salam detektif *big hug*
Kalau udah sapaan detektif artinya tema yang ingin aku post yaitu tentang Kaito Kid. dia bukan detektif ayu-_-! pasti kalian ngomong gitu? Iyaa kan. Iya dia bukan detektif tapi pencuri di komik Detektif Conan


Kid seorang pencuri dan pesulap cakep heueh yang ahli dalam penyamaran dan sering mengincar barang-barang berharga, tujuan utamanya yaitu mencari batu Pandora atau batu Keabadian.

Kid selalu mengirim surat tantangan kepada polisi.Kid mempunyai kemampuan menirukan wajah, suara dan tingkah laku yang membuat penyamaranya berhasil, tetapi ada beberapa seperti Shinichi Kudo atau Conan Edogawa, Saguru Hakuba, dan Akako Koizumi (teman sekelas kid dan berprofesi ganda seperti kid yaitu sebagai penyihir) yang kadang dapat merasakan keberadaan Kaito Kid dan sering beradu kepintaran dengan Shinichi Kudo atau Conan Edogawa tapi sebenarnya dia sering membantu Conana menyelesaikan masalanya.

Berbeda dengan Baron Night, Kaitp Kid sering mengenakan setelan jas bewarna putih dari sutera, kacama tunggal yang terletak di sebelah kanan dan sering terbang dengan gantole layang dibalik jubahnya


ini samping contohnya keren kan~~

Karena wajahnya hampir mirip Shinichi Kudo , kadang-kadang aku bertanya sama kakakku "ada hubungan apa Shinichi sama Kid?". maklum 2 kakakku dan aku penggemar komik jepang dan korea wkwk.

Yang baru ku ketahui itu Kaito Kid adalah siswa SMU yang tenar di sekolahnya berbeda dengan Shinichi Kudo yang terkenal sebagai detektif. Kid terkenal dengan sulap ilusinya lalu kenapa dia menghilang? apa karena ada hubungannya dengan organisasi hitam seperti Shinichi Kudo yang mengecil dan merubah namanya menjadi Conan Edogawa.

Kaito Kid muncul di volume 16, 20,30,44,45,53,61... mucul di movie yang ke 3, 8 dan 10, mucul juga di OVA ke 1, 4, dan 6
Dan aku sampai sekarang masih takjub dengan wajah mereka yang mirip dan sama-sama memiliki keunggulan yang berbeda namun dapat melengkapi.


Dibalik ketampanan dan kepandaian dia, ternyata Kaito Kid memiliki phobia yaitu phobia pada ikan, dan tidak bisa berskatting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar