Selasa, 29 Januari 2013

Menjadi Siswa 7-1

Hai-Hai-Hai...
Mau cerita sedikit aja tentang kelas 7 soalnya rada-rada lupa gitu tapi kenangan mesti ada yang membekas pastinya..

Awal masuk SMP N 8 Yogyakarta itu mungkin kaget karena luasnya lapangan. Ada pembagian kelas dan masuk kelas 7-1 waktu SD cuma 2 kelas sekarang ada 10 kelas. Di 7-1 awal masuk hanya mengenal Jihan dan Ica._.

Waktu bergulir jadi kenal semua dan hafal Mata Pelajaran se-guru-gurunya yeah!. Pada jam kosong ehm.. si Novia maju kedepan kukira dia ke kamar mandi ternyata dia mau nyanyi bawa jungkat bundarnya ke "panggung kecil" 7-1. Mungkin yang menyatukan siswa 7-1 pada saat Classmeet, karena waktu kulihat semua kompak ingin 7-1 menang dalam segala hal kebersihan, masak, dan olahraga.




Pada saat awal masuk Iftaa di pacokin atau apalah sama Gumilang. Dan masuknya anak baru bernama Priank dan Guntur.

Pada saat Lomba Kebersiha ada nilai kelengkapan 7-1 ada yang enggak lengkap yaitu peta. Jadi harus ke Gramed beli peta setlah beli ada yang bagian pasang memasang yaitu Kevin dan Dinni wkwk. Mungkin pas itu Dinni berbunga-bunga yaa mungkin sih.

Pada jaman itu asik bahasanya-_- jamannya ngeliatin Kakak Kelas maklum kelas 7-1 diatas jadi bisa liat Kakak Kelasnya lagi ngapain kecuali aku sih enggak ikutan yaaa muehehe. Karena dulu kantin jauh dari Kelas jadi kudu lari-lari gitu secara 15 menit buat jalan sama rebutan makanan kan jadi habis.

Ini aku masih ingat ditengah-tengah pelajaran Novia selalu tanya "dulu kamu satu sekolahan po sama Putra?" dan itu ditanya berkali-kali. dan TEPAT pelajaran PKN ada game utnuk mendapatkan nilai dan yang paleng lucu Dinni maju goyang mixer sepertinya wkwk

yaaaah seingetku cuma segini... jadi maaf kalau ada salah kata huehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar